Jumat, 12 Agustus 2011

Magic Circle

COBA ANDA LIHAT GAMBAR INI







Iseng habis sahur ngapain...saya memutuskan berkeliling di rumahnya mbah google. Nah saat berkeliling itulah saya menemukan gambar unik ini. Yang sayang sekali kalau tidak saya share ke teman - teman.

Jadi tolong lihat gambar di atas sekali lagi. Apa yang kalian lihat?
Saya yakin anda hanya melihat kumpulan lingkaran (atau kumpulan titik) berwarna ungu yang mengelilingi tanda "+" dan mati secara bergantian searah jarum jam.
Nah sekaranglah saya jelaskan sesuatu yang menarik?
Pusatkan pandangan anda ke tanda "+". Sekarang pastilah kalian melihat bulatan ungu itu di gantikan dengan bulatan hijau.
V
v
v
v
v
v
v
>>> MAsih kurang menarik ? tenang itu hanya awal. Sekarang coba benar-benar pusatkan konsentrasi kalian di tanda "+" .. Benar-benar pusatkan konsentasi master2, jangan perhatikan hal lain selain tanda "+" .. Apa yang terjadi?
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v>>>>>> Wooooooooooooowwwww Aneh bin Ajaib tanda "+" ditinggal sama bulatan Ungu dan sekarang tinggal bulatan hijau yang keliling "+"......tapi tenang, buyarkan kosentrasi anda,maka bulatan itu akan kembali dari persembunyiannya heheheheheh :)
v
v
v
v
v
v
v
v>>>> masih di coba lagi...wah..wah...wah ndablek arek-arek iku !!! pesan dari saya hati-hati pusing aja dech ?
nah sekarang kalau kalian sudah puas dengan berkali - kali mencoba, tugas kalian aadalah mencari alasan mengapa hal itu bisa terjadi ? karena saya tidak tahu. hehehehehehehe  :)
tolong share di komentar ya kalau ketemu penjelasannya

Source gambar : http://i49.tinypic.com/14bmd55.gif
Source awal : http://netdetective.forumotion.net/t2182-test-otak-mata-anda
source awal adalah Url pertama kali saya mengetahui tentang gambar ini.

1 komentar:

menarik banget info nya gan
terimakasih sudah berbagi info nya

Posting Komentar

masukan nama anda di Name/URL

Suka ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More