Jumat, 19 Agustus 2011

Cara Koment di blog ini

Banyak teman - teman saya yang bingung saat harus meninggalkan komennya di postingan saya. Jangan khawatir karena sekarang saya akan membantu anda sekalian.

1. saat anda akan meninggalkan koment anda pasti akan menghadapi form berikut



Nah sekarang jika anda ingin meninggalkan komen anda tinggal klik  Select profile. kemudian pilihlah profile sesuai dengan akun yang anda miliki.

Tapi jika anda tidak memiliki semua akun yang ada dipilihan itu anda bisa memilih "Name/URL" yang berisi Nama dan Url anda.
Contoh anda memiliki akun Facebook anda tinggal masuk ke menu profile anda dan Copas (copy paste) Url Fb anda di kotak pilihan "Name/URL" lebih lengkapnya lihat gambar di bawah ini.



1. Copy Url profile fb anda
2. Pilih Select Profile Name/URL



Pastekan Url yang anda copy di no 1 di texfiel URL.









3. Tulis Koment anda dan post kan

4. Hasilnya



Sekian Cara post komentar dari saya semoga bermanfaat.

Nb : Saya menggunakan conto Url Fb karena pengunjung Blog ini saya anggap memiliki Fb semua (Hari gini ga pux Fb....) :-)

9 komentar:

terimakasih udah share info nya
yang sngat bermanfaat
terus berkreasi gan

mantap gan info nya
dan menarik sekali
ditunggu update nya

bagus bermanfaat sekali
info nya ,menambah wawasan
thanks gan

bagus sekali info nya sangat bagus info nya saya suka

Posting Komentar

masukan nama anda di Name/URL

Suka ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More