Jumat, 02 September 2011

Cerita saat mudik

Lama juga saya tidak menulis di blog ini. Sebenarnya banyak sich yang mau saya tulis di sini, tapi karena sifat malas saya masih dominan, hal itupun tertunda.
Di posting pertama saya bulan september ini saya mau bercerita sedikit tentang pengalaman saya saat mudik ke rumah nenek saya di dampit.
Sebenarnya cukup berkesan mudik saya tahun ini, Karena ada anggota baru dalam keluarga besar saya, yaitu suami adik sepupu saya dan tentu saja keponakan baru saya. Membuat suasana di rumah nenek saya menjadi sangat meriah dibandingkan lebaran - lebaran tahun lalu.
Tapi walaupun saya suka suasana tahun ini, tetap saja saya agak sebel jika harus berkunjung ke rumah saudara lain, Bukan karena mereka tidak ramah (Ramah banget malah), Tapi ajakan makanlah yang membuat saya agak sebel. Bagaimana tidak, Di tiap rumah saudara yang saya sambangi hampir selalu saya di suruh makan. hahaha kalau semua ajakan itu saya iyakan mungkin badan saya yang gemuk ini akan menjadi semakin gemuk.

1 komentar:

nice share, klo suka nulis cerpen, publish crpenmu di http://tempatnulis.com/ ya. ditunggu karya puisimu di tempatnulis.com

Posting Komentar

masukan nama anda di Name/URL

Suka ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More