Jumat, 29 Juli 2011

Kompetisi Aplikasi Untuk Nokia Series 40 (S40)

Rekan NICE Ambassador,

Kebutuhan akan hadirnya aplikasi hebat di ponsel Nokia semakin meningkat. Ini termasuk aplikasi untuk ponsel Series 40 yang bisa membuat pengguna semakin mendapatkan informasi terbaru, mempelajari hal baru, terhibur dan bisa menyatukan orang-orang bersama. Ponsel Nokia Series 40 mengalami peningkatan 35% volume download dalam kurun waktu dua bulan terakhir, menjadikan nilai ini seperempat terbesar dari total download di Nokia Ovi Store. Kontes Create for Millions memiliki empat kategori guna menunjukkan kepiawaian aplikasi karya terbaik kamu untuk ponsel Nokia Series 40 dengan total hadiah 1 JUTA EURO.

Sebagai tambahan, kami menawarkan empat Hadiah Spesial khusus untuk Developer Indonesia dalam kontes tahun ini:

1.      Hadiah Spesial untuk Developer Indonesia yang mampu membuat Aplikasi Terbaik dengan menggunakan MAP/Location API pada ponsel Series 40. Pemenang akan menerima hadiah tunai sebesar Rp. 50.000.000.

2.      Hadiah Spesial untuk Developer Indonesia yang mampu membuat Aplikasi dengan memanfaatkan Fitur Sentuh Terbaik. Pemenang akan menerima hadiah tunai sebesar Rp. 50.000.000.

3.      Hadiah Spesial untuk Developer Indonesia yang mampu membuat Aplikasi S40 Web Apps Terbaik. Pemenang hadiah akan menerima hadiah tunai sebesar Rp. 50.000.000.

4.      Hadiah Spesial untuk Developer Indonesia yang mampu membuat Aplikasi Terbaik dengan memanfaatkan budaya Indonesia. Pemenang akan menerima hadiah tunai sebesar Rp. 75.000.000.

Informasi lebih lanjut ada di laman ini http://www.developer.nokia.com/create4millions/indonesia

Silahkan hubungi saya jika butuh bantuan untuk submission ke Nokia Ovi Store atau ada kendala teknis lainnya. Semoga kompetisi ini dapat meningkatkan semangat rekan-rekan dalam membangun produk teknologi. Batas waktu pendaftaran Create for Millions adalah 20 September 2011.

Salam Developer,

Narenda Wicaksono
Developer Manager | Nokia Indonesia | +62 811 860 3606

sumber :  http://groups.google.com/group/nice-ambassador/browse_thread/thread/89af0b563451b0d6

3 komentar:

kalo aplikasi yg membawa nama stimata dapet hadiah brapa sam?

iqi sing desain template, koyok e buta warna, ato gak iso itung2an, mosok komentare gak kebagian warna...

wkwkwkwkwkw sry mas brow...sing script pas ngelu paling

Posting Komentar

masukan nama anda di Name/URL

Suka ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More