Minggu, 31 Juli 2011

Tulisanku

Hehehehe masih kosong tapi rencananya disini saya akan mencantumkan link tulisan-tulisanku mulai dari Cerpen,Novel,atau juga Puisi,Ya anda tak salah baca saya pun suka menulis puisi walau terlihat aneh anak seperti saya juga akan menulis puisi.But You Know Sometime to Know Ourself we have to Don't Know ourself (Kadang Untuk mengerti dirikita  kita harus tidak mengerti diri kita)...Terlalu Paradoks..hahahaha biarlah yang penting saya nyaman berada dimana sekarang saya berada

Tulisan di atas adalah saat halaman ini masih kosong.dan sekarang post ini sudah bisa membawa anda ke link tulisan-tulisan saya
Ini linknya mohon dibaca,dilike,dan dikoment karena koment anda membangun saya untuk jadi lebih baik.
trims

  1. http://dikutpunmenulis.blogspot.com/2011/07/2-jam-revans.html

0 komentar:

Posting Komentar

masukan nama anda di Name/URL

Suka ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More